Viral Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Langsung Laporkan Akun Penyebar Hoax

Viral Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Langsung Laporkan Akun Penyebar Hoax

Atta-Instagram-

Viral Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Langsung Laporkan Akun Penyebar Hoax

Atta Halilintar menjadi sorotan setelah muncul kabar bahwa dirinya telah menikah siri dengan Ria Ricis. Isu ini menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Tidak tinggal diam, Atta akhirnya mengambil langkah hukum dengan melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan berita palsu tersebut. Melalui unggahan di Instastory pribadinya, ia membagikan tangkapan layar akun-akun yang menyebarkan konten fitnah tentang dirinya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 4 September 2024: Karin Berencana Menenggelamkan Raisa di Sungai Saat Mike Melawan Rio di Pertandingan Tinju

Baca juga: Nando Rela Menjual Rumah Demi Menikah dengan Saleha, Sinopsis Saleha Hari ini 4 September 2024 dan Link Nonton




×

Baca juga: Siapa Suami Soleil Ulka Ababilluna? Simak Biodata Rizky Menantu Kaka 'Slank' yang Resmi Menikah, Pekerjaannya Bukan Kaleng-Kaleng

Atta juga mengunggah dua video yang menampilkan dirinya, Aurel Hermansyah, Ria Ricis, dan Teuku Ryan. Dalam video tersebut, disebutkan bahwa Atta dan Ricis tidak hanya menikah siri, tetapi juga dikabarkan memiliki anak bersama.

Lebih parahnya lagi, beredar isu bahwa Aurel menggugat cerai Atta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mengetahui berita ini, Atta merasa heran dengan berbagai fitnah yang terus ditujukan kepadanya dan keluarganya.

"Fitnah apa lagi ini? Akun-akun ini sudah semakin keterlaluan," tulis Atta Halilintar melalui akun @attahalilintar pada Selasa, 3 September 2024.

Atta juga mengungkapkan kebingungannya karena banyak netizen yang percaya dengan berita yang tidak benar tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya