Skandal Jet Pribadi Anak Presiden Jokowi Merebak, Istri Kaesang, Erina Gudono Pilih Kunci Akun Media Sosialnya

Skandal Jet Pribadi Anak Presiden Jokowi Merebak, Istri Kaesang, Erina Gudono Pilih Kunci Akun Media Sosialnya

Erina -Instagram-

"Mengenakan Baju Adat Mentawai Sumatera Barat dan Bugis Makassar pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia," tulis Erina di akun Instagram-nya, @erinagudono.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep menjadi perbincangan hangat karena diduga menggunakan jet pribadi saat bepergian ke Amerika Serikat bersama istrinya, Erina Gudono. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mendadak menghilang dari publik, menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin telah menerima gratifikasi melalui fasilitas jet pribadi yang sewa perjalanannya bisa mencapai miliaran rupiah.

Selain itu, nama Kaesang terus menjadi topik perbincangan di aplikasi 'X' hingga 3 September 2024. Pegiat media sosial, Jhon Sitorus, juga menyindir Kaesang melalui unggahannya di platform tersebut.

"Dicari orang hilang dengan ciri-ciri tinggi 175 cm, berat 80 kg, usia 29 tahun, tengil, dan wawasan pengetahuan umumnya agak kurang," tulis Jhon Sitorus, yang kemudian ditanggapi oleh netizen lain.

Jhon Sitorus juga menambahkan bahwa Kaesang terakhir terlihat bersama istrinya, Erina Gudono, menggunakan jet pribadi, menikmati roti seharga Rp400 ribu, dan menginap di hotel bintang lima di Amerika Serikat sekitar 20 Agustus 2024.




×

"Jika menemukan sosok ini, harap hubungi warga +62 karena KPK tidak berani mencarinya untuk diperiksa," sindir Jhon, menyindir langkah KPK yang dinilai lamban dalam menangani kasus tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya