Skandal Jet Pribadi Anak Presiden Jokowi Merebak, Istri Kaesang, Erina Gudono Pilih Kunci Akun Media Sosialnya

Skandal Jet Pribadi Anak Presiden Jokowi Merebak, Istri Kaesang, Erina Gudono Pilih Kunci Akun Media Sosialnya

Erina -Instagram-

Skandal Jet Pribadi Anak Presiden Jokowi Merebak, Istri Kaesang, Erina Gudono Pilih Kunci Akun Media Sosialnya

Anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, kini menjadi sorotan netizen setelah terseret dalam skandal penggunaan jet pribadi. Keberadaan Kaesang menjadi tanda tanya setelah ia pulang dari Amerika Serikat menggunakan jet pribadi, dan sejak itu ia tampak menghilang dari publik.

Kaesang bahkan memilih untuk mengunci akun media sosialnya dengan nama pengguna @kaesangp, sehingga tidak ada yang dapat memberikan komentar pada unggahannya.

Baca juga: Viral Isu Nikah Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis, Ini Tanggapan Atta

Baca juga: Kapan Tayang Lapor Pak Trans 7 dengan Bintang Tamu Ji Chang Wook? Simak Jadwal dan Link Nontonnya




×

Baca juga: Link Nonton dan Jadwal Tayang Ji Chang Wook di Lapor Pak Trans 7

Unggahan terakhir Kaesang adalah pada 27 Juli 2024, di mana ia memberikan ucapan selamat kepada istrinya, Erina Gudono, yang diterima di School of Social & Practice di University of Pennsylvania. Berikut adalah kutipan unggahan terakhirnya:

"Adekku sayang tercinta,
Mas sangat bangga dan bahagia awal tahun ini adek diterima di School of Social & Practice di University of Pennsylvania, kampus Ivy League tempat tokoh-tokoh seperti Elon Musk, Warren Buffett, dan Donald Trump pernah sekolah. Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan ketekunanmu selama ini. Adek telah membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha dengan sepenuh hati. Terima kasih sudah memilih UPenn karena programnya lebih fleksibel untuk adek yang sedang hamil, dibandingkan opsi lainnya seperti Columbia University untuk Master of Public Administration & Master of Social Work.

Perjalanan ini mungkin tidak akan mudah, tetapi mas yakin adek akan melalui setiap tantangan dengan penuh semangat dan keberanian. Mas akan selalu mendukungmu, memberikan semangat, dan berdiri di sampingmu dalam setiap langkah belajar mulai Agustus ini. Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa ini. Mas mencintaimu dan tidak sabar melihat segala hal hebat yang akan adek capai di masa depan. Semoga ketika si kecil sudah hadir, kita bisa bawa dia untuk melihat ibunya wisuda sambil melihat kota Pennsylvania, tempat ibunya lahir.

Dengan cinta dan bangga, Kaesang."

Sementara itu, Erina Gudono mengunggah postingan terakhirnya pada 17 Agustus 2024, saat ia dan Kaesang merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN). Dalam unggahan tersebut, Erina dan Kaesang tampak mengenakan baju adat Mentawai, Sumatera Barat, dan Bugis, Makassar, dengan nuansa merah.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya