Viral Isu Nikah Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis, Ini Tanggapan Atta

Viral Isu Nikah Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis, Ini Tanggapan Atta

Atta-Instagram-

Isu tentang pernikahan siri antara Atta Halilintar dan Ria Ricis mendadak viral di media sosial. Kabar ini pertama kali mencuat melalui unggahan akun YouTube bernama Nyolong Gosip.

Dalam video yang diunggah oleh akun tersebut, muncul narasi yang menyebarkan hoaks terkait dugaan bahwa Atta Halilintar telah menikah siri dengan Ria Ricis.

Video itu diberi judul "Aurel Menangis, Saat Ria Ricis Tunjukkan Bukti Pernikahan Sirinya dengan Atta Halilintar."

Menanggapi kabar yang tidak benar ini, Atta Halilintar, yang merupakan suami dari Aurel Hermansyah, memberikan pernyataan resmi.

Baca juga: Dhini Aminarti Jawab Pertanyaan Soal Perempuan Sempurna Setelah 14 Tahun Menikah dengan Dimas Seto dan Belum Dikaruniai Anak




×

Baca juga: Profil Biodata Dhini Aminarti yang Jawab Stigma Perempuan Sempurna Jika Sudah Punya Anak Hingga Isu Perceraian dari Dimas Seto, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Baca juga: Apa Penyebab Meninggalnya Birul Dzakiri? Benarkah Karena Serangan Jantung? Inilah Profil Wisudawan Untag Surabaya yang Ijazahnya Diwakili Orang Tua saat Wisuda

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Atta berharap fitnah yang menimpanya dapat menjadi penghapus dosa bagi dirinya.

"Semoga ini bisa menjadi penghapus dosa, Aamiin," ucap Atta Halilintar dalam video tersebut pada Selasa, 3 September 2024.

Selain itu, Atta juga menegaskan bahwa ia akan menempuh jalur hukum terhadap akun-akun yang menyebarkan berita bohong mengenai dirinya.

"InsyaAllah iya, sudah direncanakan semua, dan beberapa sudah diproses. Akun yang menyebarkan banyak, jadi kami sedang mendetailkannya dan sudah berkomunikasi dengan pihak kepolisian," jelas Atta.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya