Profil Biodata Dhini Aminarti yang Jawab Stigma Perempuan Sempurna Jika Sudah Punya Anak Hingga Isu Perceraian dari Dimas Seto, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Profil Biodata Dhini Aminarti yang Jawab Stigma Perempuan Sempurna Jika Sudah Punya Anak Hingga Isu Perceraian dari Dimas Seto, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Dhini-Instagram-

Unggahan dari akun tersebut langsung mengundang reaksi dari para netizen yang merasa terkejut dan tidak percaya dengan berita tersebut. Berbagai komentar pun bermunculan, ada yang mendukung, ada pula yang berharap kabar ini tidak benar.

“Itu di akun Dimas Seto, mereka baik-baik saja,” tulis seorang pengguna TikTok dengan nama akun @A-lann, merujuk pada unggahan terbaru dari Dimas yang menunjukkan kebersamaan dengan sang istri.

“Aku gak percaya sama berita ini. Semoga rumah tangga kalian langgeng, Mbak Dhini dan Mas Dimas,” kata pengguna lain dengan nama akun @Rifai8221, yang mengekspresikan harapannya agar isu perceraian ini tidak benar.

“Ya Allah. Semoga tetap utuh rumah tangga Mbak Dhini Aminarti dan Dimas Seto,” tambah pengguna TikTok lainnya, @sutirahazha, yang turut mendoakan keutuhan rumah tangga pasangan ini.

Menanggapi isu yang semakin liar ini, tim JatimNetwork.com mencoba menghubungi Dhini Aminarti melalui akun Instagram pribadinya, @dhiniaminarti, pada 3 Agustus 2024 untuk meminta klarifikasi langsung. Namun hingga saat ini, Dhini belum memberikan tanggapan terkait isu tersebut. Sikap diam Dhini ini semakin memancing rasa penasaran publik.




×

Baca juga: Dhini Aminarti Jawab Pertanyaan Soal Perempuan Sempurna Setelah 14 Tahun Menikah dengan Dimas Seto dan Belum Dikaruniai Anak

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya