Profil Biodata Birul Dzakiri Mahasiswa Untag Surabaya yang Meninggal Dunia 40 Hari Sebelum Wisuda, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Biodata Birul Dzakiri Mahasiswa Untag Surabaya yang Meninggal Dunia 40 Hari Sebelum Wisuda, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

ilustrasi-waldryano-

Di tengah-tengah pembacaan daftar penerima ijazah, nama Birul Dzakiri pun dipanggil.

Namun, berbeda dari wisudawan lainnya, yang naik ke panggung bukanlah Birul, melainkan kedua orang tuanya yang membawa foto almarhum anak mereka.

Didampingi oleh panitia acara, orang tua Birul berjalan dengan penuh kesedihan, menyampaikan rasa cinta dan bangga mereka meski dalam suasana duka yang mendalam.

Momen ini menjadi viral, menyentuh hati ribuan netizen yang menyaksikan video tersebut.

Banyak yang mengungkapkan rasa haru dan simpati mendalam terhadap keluarga Birul.




×

Mereka bertanya-tanya, apa sebenarnya yang terjadi pada Birul? Apa yang menjadi penyebab kematiannya yang begitu mendadak?

Dari informasi yang beredar, sekitar 40 hari sebelum hari wisuda, Birul mengalami sakit yang cukup serius.

Ia awalnya hanya merasakan demam biasa, dan setelah diperiksakan ke dokter, disebutkan bahwa ia hanya mengalami sakit panas.

Namun, seiring berjalannya waktu, kondisi Birul tidak kunjung membaik, bahkan semakin memburuk.

Hal ini membuat orang tuanya memutuskan untuk membawanya kembali ke dokter dan akhirnya dirujuk ke Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit, dokter menemukan bahwa Birul mengalami infeksi darah yang cukup parah.

Baca juga: Apa Penyebab Meninggalnya Birul Dzakiri? Benarkah Karena Serangan Jantung? Inilah Profil Wisudawan Untag Surabaya yang Ijazahnya Diwakili Orang Tua saat Wisuda

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya