Apa Alasan Ibu di Sumenep Tega Antar Anak Kandung ke Selingkuhan untuk Dirudapaksa? Benarkah Demi Sepeda Motor Vespa?

Apa Alasan Ibu di Sumenep Tega Antar Anak Kandung ke Selingkuhan untuk Dirudapaksa? Benarkah Demi Sepeda Motor Vespa?

ilustrasi-cuncon-

Motivasi di Balik Tindakan Tega
Pemeriksaan polisi mengungkapkan bahwa E mengakui telah mengantarkan anaknya ke rumah J dengan penuh kesadaran. E mengaku bahwa tindakannya ini dipicu oleh janji dari J yang menawarkan hadiah berupa motor vespa jika E memenuhi permintaan J.

"Korban juga dijanjikan akan dibelikan sepeda motor matic berjenis vespa," tambah Kompol Tri Sis Biantoro. Iming-iming materi ini tampaknya menjadi faktor utama yang mempengaruhi keputusan E untuk melakukan tindakan yang sangat tidak etis ini.

Kasus Ini Terbongkar
Kecurigaan muncul ketika sepupu korban memeriksa handphone milik ibu kandungnya. Dari situ, terungkap bahwa E sebelumnya juga pernah mengantar anaknya ke sebuah hotel di Surabaya atas permintaan J. Hal ini menunjukkan bahwa tindakan tersebut bukanlah kejadian tunggal, melainkan bagian dari pola yang lebih luas.

Status Hukum dan Dampak
Saat ini, E telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal perdagangan orang. Jika terbukti bersalah, E bisa menghadapi hukuman maksimal 5 tahun penjara. Kasus ini menyoroti betapa mengerikannya dampak dari hubungan gelap dan bagaimana pengaruh materi dapat mengaburkan moralitas dan kepentingan anak.

Baca juga: Dokter Aulia Risma Mahasiswa UNDIP Yang Tewas Bunuh Diri Akibat Dibully Ternyata Dipalak 40 Juta OLeh Senior Hingga Harus Bayar Gaji OB




×

TAG: #sumenep
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya