Dokter Aulia Risma Mahasiswa UNDIP Yang Tewas Bunuh Diri Akibat Dibully Ternyata Dipalak 40 Juta OLeh Senior Hingga Harus Bayar Gaji OB

Dokter Aulia Risma Mahasiswa UNDIP Yang Tewas Bunuh Diri Akibat Dibully Ternyata Dipalak 40 Juta OLeh Senior Hingga Harus Bayar Gaji OB

Aulia-Instagram-

"Permintaan uang ini berkisar antara Rp20 juta hingga Rp40 juta per bulan," ujar Syahril dalam keterangannya di Jakarta pada Minggu, 1 September 2024.

Menurut penjelasan Syahril, dugaan pemalakan ini sudah berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama, yakni sejak Aulia Risma Lestari masih berada di semester pertama pendidikannya. Rentang waktu yang dimaksud adalah sekitar Juli hingga November 2022. Aulia Risma ditunjuk sebagai bendahara angkatan yang bertugas menerima berbagai pungutan dari teman seangkatannya. Tugas tersebut juga mencakup penyaluran uang yang diterima untuk berbagai kebutuhan non-akademik yang dipesan oleh pihak-pihak senior.

Lebih lanjut, Syahril menjelaskan bahwa uang yang dikumpulkan oleh Aulia Risma tidak hanya digunakan untuk keperluan pendidikan, melainkan juga untuk berbagai kebutuhan lainnya. Di antaranya adalah membiayai penulis lepas untuk membuat naskah akademik, menggaji pegawai kebersihan, serta memenuhi berbagai kebutuhan lainnya yang tidak terkait langsung dengan akademik.

Baca juga: Profil Biodata Manar Hidayat Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG Juara Piala Dunia Football Manager 2024




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya