Profil Tampang Agung Budisatria Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG Direktur RS Medistra Diduga Larang Dokter Berhijab

Profil Tampang Agung Budisatria Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG Direktur RS Medistra Diduga Larang Dokter Berhijab

ilustrasi-waldryano-

Kabar ini dengan cepat menyebar dan menimbulkan gelombang reaksi dari berbagai pihak. Publik pun penasaran mengenai siapa sosok di balik kepemimpinan RS Medistra, yang dianggap sebagai pihak bertanggung jawab atas kebijakan kontroversial ini. Ternyata, RS Medistra yang berlokasi di Jakarta Selatan ini dimiliki oleh pihak swasta dan dipimpin oleh seorang direktur bernama Dr. Agung Budisatria, MM, FISQua. Dr. Agung telah menjabat sebagai CEO RS Medistra sejak tahun 2022.

Menyikapi isu yang semakin panas, Dr. Agung Budisatria segera mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam pernyataan tersebut, ia menegaskan bahwa penerimaan pegawai di RS Medistra tidak didasarkan pada pakaian yang dikenakan, melainkan pada tujuan dan komitmen yang sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

"Kami terbuka bagi siapa saja yang ingin bekerja sama dan memiliki visi yang sama dalam pelayanan kesehatan," ujar Dr. Agung dalam pernyataannya.

Terkait dugaan adanya larangan penggunaan hijab yang menimpa Dr. Diani Kartini, pihak RS Medistra menyatakan bahwa saat ini sedang dilakukan investigasi internal untuk menelusuri lebih lanjut kebenaran dari isu tersebut. Dr. Agung menambahkan bahwa RS Medistra berkomitmen untuk memastikan bahwa seluruh proses rekrutmen berjalan sesuai dengan prinsip inklusivitas dan menghormati keberagaman.

Baca juga: Nonton Download No Gain No Love Episode 3 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di Prime Video: Kim Ji Wook Bertemu dengan Sahabat Son Hae Young




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya