Nonton Download No Gain No Love Episode 3 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di Prime Video: Kim Ji Wook Bertemu dengan Sahabat Son Hae Young

Nonton Download No Gain No Love Episode 3 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di Prime Video: Kim Ji Wook Bertemu dengan Sahabat Son Hae Young

No gain no love-Instagram-

Peraturan di perusahaan tempat Hae Young bekerja memang menguntungkan bagi mereka yang telah menikah. Oleh karena itu, ia merasa pernikahan palsu ini adalah langkah terbaik untuk memenangkan persaingan ketat di tempat kerjanya.

Lalu, bagaimana kisah Son Hae Young dan Kim Ji Wook akan berlanjut? Akankah rencana mereka berjalan sesuai harapan atau malah sebaliknya? Mari kita intip spoiler untuk episode ketiga No Gain No Love berikut ini, lengkap dengan jadwal tayangnya.

Spoiler Episode 3: Rencana Rahasia Terungkap

Pada episode ketiga ini, cerita semakin rumit ketika Kim Ji Wook bertemu dengan sahabat-sahabat Son Hae Young, yaitu Nam Ja Yeon dan Cha Hee Sung. Pertemuan yang awalnya tidak disengaja ini justru berujung pada pembuatan sebuah rencana rahasia yang melibatkan keempatnya.

Yang menarik, pertemuan antara Son Hae Young dan Kim Ji Wook di episode ini memperlihatkan sisi lain dari hubungan mereka. Son Hae Young menatap Ji Wook dengan tatapan lembut, membuat sahabat-sahabatnya penasaran dan sedikit kebingungan dengan perubahan sikapnya.




×

Selain itu, episode kali ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran cameo spesial, Byeon Woo Seok, yang berperan sebagai pekerja paruh waktu di sebuah toko swalayan. Momen ini terjadi saat Son Hae Young mendatangi toko swalayan dengan harapan bisa bertemu dengan Kim Ji Wook. Namun, yang ditemuinya justru Byeon Woo Seok di bagian kasir, membuat Hae Young merasa kecewa karena harapannya tidak sesuai kenyataan.

Baca juga: Link Streaming Drakor Your Honor Episode 7 dan 8 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di VIKI: Ma Ji Young Ditangkap Polisi Akibat Membakar Rumah Lee Sang Taek

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya