Siapa Fufufafa? Akun Twitter yang Diduga Gibran Rakabuming yang Berikan Komentar Negatif pada Prabowo Subianto, Natizen: Anak Abah Generasi Pertama

Siapa Fufufafa? Akun Twitter yang Diduga Gibran Rakabuming yang Berikan Komentar Negatif pada Prabowo Subianto, Natizen: Anak Abah Generasi Pertama

twitter-SavageGraphics-

Salah satu pengguna media sosial dengan nama akun @7NXDE di platform X (dulu dikenal sebagai Twitter) membahas tentang perilaku akun Fufufafa ini. Dalam unggahannya, @7NXDE mengekspresikan rasa terkejutnya saat membaca komentar-komentar yang ditulis oleh akun Kaskus Fufufafa. "Kaget baca komentar-komentar di akun Kaskus Fufufafa," tulis @7NXDE, yang kemudian mendapatkan perhatian luas dari pengguna lainnya.

Beberapa contoh komentar yang diunggah oleh akun Fufufafa di Kaskus, di antaranya:

“Lulusan SD pengen gaji tinggi? Ngimpi lo,” tulis Fufufafa saat menanggapi thread dengan judul Penyesalan Terbesar Buruh ke Bang Joko, Mamam Tuh Janji Joko.
“Silahkan mogok ntar kalau di PHK jangan mewek yah,” komentarnya di thread berjudul 4 Alasan Kenapa Hari Ini Buruh Mogok Kerja.
“Pengen naik kelas? Jadi pengusaha aja ajg,” tulisnya dalam thread Buruh Kami Perlu Naik Kelas.
Tak ayal, komentar-komentar pedas tersebut memicu reaksi dari netizen. Banyak yang merasa tersinggung dan langsung membalas unggahan dari @7NXDE dengan berbagai opini. Salah satu komentar datang dari pengguna @bobcretia yang menulis, “Ironisnya gua yakin mayoritas pemilihnya orang-orang yang dia hina,” menunjukkan betapa tajamnya komentar yang dilontarkan oleh akun Fufufafa.

Spekulasi pun bermunculan mengenai siapa sebenarnya di balik akun ini. Sejauh ini, belum ada kepastian tentang identitas asli pemilik akun Kaskus Fufufafa. Namun, sebuah unggahan dari akun X lain, @joandreko, menambah misteri ini dengan membahas kemungkinan keterkaitan antara Fufufafa dan seseorang bernama Raka Gnarly.

Dalam unggahannya, @joandreko membagikan screenshot yang menunjukkan bahwa akun Fufufafa mungkin adalah reinkarnasi dari akun Raka Gnarly. Dikatakan bahwa pemilik akun Raka Gnarly lupa kata sandinya dan kemudian berganti menjadi Fufufafa. Lebih lanjut, akun Raka Gnarly diduga dimiliki oleh seseorang bernama Raka, yang juga dikenal memiliki akun X dengan nama @rkgbrn.




×

Baca juga: BACA SEKARANG Chasing Red Chapter 19 Bahasa Indonesia, CEK Lanjutan Cerita SUB INDO Link Resmi

TAG: #fufufafa
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya