Puji Cipta Pertiwi Viral Habiskan Sumbangan UKT Sebesar Rp50 Juta untuk Foya-Foya, Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan!

Puji Cipta Pertiwi Viral Habiskan Sumbangan UKT Sebesar Rp50 Juta untuk Foya-Foya, Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan!

Puji-Instagram-

Puji Cipta Pertiwi Viral Habiskan Sumbangan UKT Sebesar Rp50 Juta untuk Foya-Foya, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan!

PROFIL Tampang Puji Cipta Pertiwi Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram Mahasiswi UNDIP yang Viral Gunakan Uang Sumbangan UKT untuk Dudem dan Foya-Foya

Siapa Puji Cipta Pertiwi? Mahasiswi Teknik Lingkungan UNDIP yang Viral Usai Pakai Uang Sumbangan UKT untuk Foya-Foya dan Dugem

Nama Puji Cipta Pertiwi akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah aksinya yang diduga menipu banyak orang dengan berpura-pura tidak mampu membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Mahasiswi Teknik Lingkungan Universitas Diponegoro (Undip) ini berhasil mengumpulkan bantuan dari berbagai pihak yang bersimpati, hingga total donasi mencapai Rp50 juta.




×

Namun, alih-alih digunakan untuk membayar UKT, dana bantuan tersebut justru disalahgunakan untuk keperluan pribadi.

Seorang pengguna X (dulu dikenal sebagai Twitter) dengan akun @tanyarlfes mengungkapkan, "Dia kriminal nipu nggak bisa bayar UKT dan banyak banget yang bantu, ternyata uang bantuan dari orang-orang dipake dugem, total 50 juta lebih."

Baca juga: Siapa Puji Cipta Pertiwi? Mahasiswi Teknik Lingkungan UNDIP yang Viral Usai Pakai Uang Sumbangan UKT untuk Foya-Foya dan Dugem

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya