Helena Positif Hamil Anak David, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 3 September 2024 dan Link Nonton

Helena Positif Hamil Anak David, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 3 September 2024 dan Link Nonton

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. Helena Positif Hamil Anak David

Sebelumnya Reno bilang kepada Ayu untuk mengatakan kondisinya kepada keluarganya. Tapi Ayu takut membuat Ayu dan Shinta kesusahan. Sementara itu Pasha merayakan Anniversary hubungan pertamanya dengan Adisty.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia

Pasha melamar adisty di taman. Sedangkan Reno dan Indira semakin mesra berdua di rumahnya. Sementara David langsung meminta tes DNA untuk membuktikan bahwa anak Shinta adalah Putra Kandungnya.




×

Shinta Tidak ingin David mengorbankan Pasha karena dosa yang sudah mereka buat. Sedangkan Adisty siap menemani Pasha yang kini mulai bangkrut. Sedangkan Indira cemburu melihat Reno mengancam Kevin yang ingin menjadi pacar Ayu.

Reno kembali membuat Baper Ayu yang kini hubungannya dengan Kevin tidak mendapatkan Restu. Sementara itu Helena rela berkorban untuk melindungi Pasha dari kecelakaan. Pasha pun merasa bersalah kepada Helena.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya