Ichan Anak Siapa? Inilah Profil Ayah Nizam Alfahri Bocah 6 Tahun yang Meninggal Dunia Akibat Dibunuh Ibu Tirinya Iftahurrahman, Bukan Orang Sembarangan!

Ichan Anak Siapa? Inilah Profil  Ayah Nizam Alfahri Bocah 6 Tahun yang Meninggal Dunia Akibat Dibunuh Ibu Tirinya Iftahurrahman, Bukan Orang Sembarangan!

Nizam-Instagram-

Ichan bahkan sempat merasa yakin dengan pilihannya setelah sang istri menyetujui bahwa ia memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu Nizam Alfahri.

"Pada awalnya, saya merasa cocok dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Saya juga sudah menjelaskan bahwa saya memiliki seorang anak, dan istri saya saat itu dengan tegas setuju," ungkap Ichan dalam podcast tersebut.

Perubahan yang Mengejutkan Setelah Pernikahan
Namun, setelah resmi menikah, Ichan mulai merasakan adanya perubahan signifikan dalam sikap istrinya terhadap Nizam. Jika pada awalnya sang istri tampak sangat perhatian dalam hal belajar dan keseharian Nizam, perlahan sikap itu mulai memudar. Perhatian yang semula diberikan mulai berkurang, dan bahkan berubah menjadi ketidakpedulian.

Perubahan sikap ini menjadi semakin nyata hingga mencapai puncaknya dalam sebuah tragedi yang mengguncang seluruh keluarga dan masyarakat.

Tragedi Mengerikan yang Menimpa Nizam Alfahri
Tragedi memilukan ini terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat, ketika Nizam Alfahri yang masih berusia enam tahun, meninggal dunia dengan cara yang sangat mengenaskan di tangan ibu tirinya, Iftahurrahman. Kasus ini pertama kali mencuat ketika Nizam dilaporkan hilang dan kemudian ditemukan sudah tak bernyawa, terbungkus dalam sebuah karung.




×

Kejadian tersebut terungkap melalui unggahan di TikTok @lapakpublik, di mana Ichan menceritakan kronologi yang mengerikan tersebut. Menurut informasi yang beredar, Nizam kerap dimarahi oleh ibu tirinya. Pada hari naas itu, ketika hujan deras mengguyur, Nizam dikunci di halaman belakang rumah oleh ibu tirinya dan tidak diizinkan masuk. Lebih parahnya lagi, Nizam tidak diberi makan selama di luar.

Melihat Nizam yang semakin lemas, sang ibu tiri akhirnya mengizinkannya masuk ke rumah dan memintanya mandi. Namun, saat Nizam berjalan dengan kondisi lemah, ibu tiri tersebut kehilangan kesabaran dan dengan kasar mendorong Nizam hingga kepalanya terbentur ubin lantai kamar mandi.

Baca juga: Apa Pekerjaan Ichan? Ayah Nizam Alfahri Bocah 6 Tahun yang Meninggal Dunia Akibat Dibunuh Ibu Tirinya Iftahurrahman, Bukan Kaleng-Kaleng dengan Gaji Selangit

TAG: #ichan
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya