Ichan Anak Siapa? Inilah Profil Ayah Nizam Alfahri Bocah 6 Tahun yang Meninggal Dunia Akibat Dibunuh Ibu Tirinya Iftahurrahman, Bukan Orang Sembarangan!

Ichan Anak Siapa? Inilah Profil  Ayah Nizam Alfahri Bocah 6 Tahun yang Meninggal Dunia Akibat Dibunuh Ibu Tirinya Iftahurrahman, Bukan Orang Sembarangan!

Nizam-Instagram-

Detik-Detik Terakhir Nizam
Kondisi Nizam yang sudah lemas karena kekurangan makanan, semakin memburuk setelah insiden tersebut. Dalam keadaan panik, pelaku yang menyaksikan Nizam sesak napas dan tak sadarkan diri, langsung membawa anak itu ke belakang rumah. Dalam keadaan kebingungan, pelaku membungkus tubuh tak bernyawa Nizam dengan plastik dan memasukkannya ke dalam karung.

Baca juga: Biodata Profil Ichan Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG Ayah Nizam Alfahri Bocah 6 Tahun yang Meninggal Dunia Akibat Dibunuh Ibu Tirinya Iftahurrahman

Ketika ayah kandung Nizam pulang dari perjalanan luar kota, ia merasa curiga karena tidak menemukan putranya. Dengan hati yang penuh kekhawatiran, ia bertanya kepada istrinya. Namun, bukannya mendapatkan jawaban yang jujur, sang istri malah berbohong, mengaku bahwa Nizam telah dijemput oleh dua orang tak dikenal.***

TAG: #ichan
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya