Yolo Ine Bongkar Tabiat Buruk Keluarga Vadel Badjideh ke Lolly Hingga Diduga jadi Tulang Punggung Buat Nikita Mirzani Geram!

Yolo Ine Bongkar Tabiat Buruk Keluarga Vadel Badjideh ke Lolly Hingga Diduga jadi Tulang Punggung Buat Nikita Mirzani Geram!

Lolly-Instagram-

Unggahan Yolo ini segera memicu simpati dari banyak warganet yang kemudian berpihak kepada Nikita Mirzani. Banyak dari mereka yang mengungkapkan perasaan empati terhadap Nikita sebagai seorang ibu. "Sakit banget gue kalau jadi kak Niki, gue juga punya anak cewek," komentar seorang warganet.

Warganet lain juga menyatakan dukungannya, "Gue di pihak Niki, kalau gue jadi emaknya pun pasti kecewa sih." Ada pula yang menyebut bahwa Lolly selama ini mungkin telah menjadi tulang punggung bagi keluarga Vadel. "Tulang punggung orang," tulis seorang warganet dengan nada miris.

Baca juga: Vadel Badjideh Kepergok Foto Bareng Lolly Anak Nikita Mirzani: Caption jadi Sorotan Ternyata Masih Akrab Usai Hubungan Kandas

Kasus ini menambah panjang daftar kontroversi yang melibatkan Nikita Mirzani dan keluarganya, serta menyoroti dinamika kompleks antara Lolly dan lingkungannya. Dengan perhatian publik yang terus terfokus pada kasus ini, perkembangan selanjutnya tentu akan dinanti dengan penuh antisipasi.***

 




×

 

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya