Yolo Ine Bongkar Tabiat Buruk Keluarga Vadel Badjideh ke Lolly Hingga Diduga jadi Tulang Punggung Buat Nikita Mirzani Geram!

Yolo Ine Bongkar Tabiat Buruk Keluarga Vadel Badjideh ke Lolly Hingga Diduga jadi Tulang Punggung Buat Nikita Mirzani Geram!

Lolly-Instagram-

Tidak lama setelah pernyataan Nikita menyebar, seorang selebgram bernama Yolo Ine ikut angkat bicara dan mengungkapkan hal yang tak kalah mengejutkan.

Melalui unggahan di Instagram pada Minggu (1/9/2024), Yolo membongkar dugaan perlakuan tidak baik yang diterima Lolly dari keluarga Vadel.

Dalam unggahannya, Yolo menilai bahwa sikap keluarga Vadel terhadap Lolly sudah melewati batas.

"Menurutku keluarganya Vadel sudah melewati batas," tulis Yolo dengan tegas. Ia menambahkan bahwa ketika Lolly menghadapi berbagai masalah, termasuk isu endorsement senilai Rp90 juta, keluarga Vadel tidak memberikan dukungan atau arahan yang dibutuhkan. Sebaliknya, mereka justru dianggap menjauhkan Lolly dan memaksanya untuk mengikuti keinginan mereka.

"Karena menurutku mereka sering 'asingin' Lolly. Gegara isu yang ada, bukannya dirangkul atau diarahin tapi lebih ke arah harus ikutin mau mereka," tambah Yolo, mengungkapkan rasa prihatin dan simpatinya terhadap situasi yang dialami Lolly.




×

Baca juga: Link Video Viral Oknum PMI di Jepang Blokir Jalan Hingga Bawa Celurit, Warga Osaka Minta Kemlu RI Segera Mendeportasi

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya