Vadel Badjideh Kepergok Foto Bareng Lolly Anak Nikita Mirzani: Caption jadi Sorotan Ternyata Masih Akrab Usai Hubungan Kandas

Vadel Badjideh Kepergok Foto Bareng Lolly Anak Nikita Mirzani: Caption jadi Sorotan Ternyata Masih Akrab Usai Hubungan Kandas

Lolly -Instagram-

Rumor ini pertama kali dipicu oleh pernyataan Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani, yang menyebutkan bahwa Lolly telah mengalami kehamilan dan bahkan melakukan aborsi.

Nikita Mirzani sendiri memperkuat rumor tersebut dengan mengklaim bahwa ia mengetahui lokasi di mana aborsi itu dilakukan.

Namun, isu ini mendapat bantahan dari Mami Eda, ibu angkat Lolly, melalui sebuah cuplikan live streaming yang dibagikan oleh akun Instagram @rumpii_asiik.

Mami Eda menegaskan bahwa publik tidak boleh langsung mempercayai apa yang disampaikan oleh Nikita Mirzani dan asistennya, dan meminta agar tidak terburu-buru mengambil kesimpulan.

Di tengah ramainya perbincangan mengenai isu ini, sosok Vadel, mantan pacar Lolly, kembali disorot.




×

Pernyataannya dalam sebuah acara talk show di Trans TV, "Pagi Pagi Ambyar", menjadi pusat perhatian.

Saat itu, Vadel mengungkapkan rasa simpatinya terhadap Lolly, meskipun ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan ikut campur dalam masalah keluarga yang sedang dihadapi oleh mantannya itu.

"Kalau perasaan kasihan, sih kasihan, tapi kalau misalnya ada masalah lagi ke keluarga, gak ada kasihan kalau buat kita," ujar Vadel ketika ditanya oleh pembawa acara.

Lebih lanjut, Vadel juga menyampaikan bahwa Lolly masih sangat muda dan memerlukan bimbingan. "Karena dia kan masih umur 17 jadi harus dibimbing, biar nanti ke depan bisa ngerti," jelasnya.

Baca juga: Link Video Viral Oknum PMI di Jepang Blokir Jalan Hingga Bawa Celurit, Warga Osaka Minta Kemlu RI Segera Mendeportasi

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya