Siapa Layla Gibbs? Mantan Pacar Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Viral di TikTok Usai Dihujat Natizen Saat Hadir di Ulang Tahun Kamari

Siapa Layla Gibbs? Mantan Pacar Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Viral di TikTok Usai Dihujat Natizen Saat Hadir di Ulang Tahun Kamari

Layla-Instagram-

"Kalian banyak yang mulai nge-hate mantannya Dali, Layla. Terus kalian juga banyak banget yang komen di video mantan aku. Why you guys doing that?" kata Jennifer dalam videonya. Ia juga menambahkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, tanpa ada permusuhan. Jennifer dengan jelas menyatakan bahwa tidak ada konflik antara dirinya, Layla, maupun mantan-mantan mereka.

Jennifer juga menyampaikan pesan yang cukup mendalam kepada para penggemarnya. Ia mengungkapkan bahwa membanding-bandingkan dirinya dengan Layla tidak membuatnya merasa lebih baik. Justru, tindakan seperti itu membuatnya merasa sedih dan malu. "Kalian juga enggak bikin aku malah tambah senang, enggak bikin aku malah jadi ngerasa enak. Yang ada malah bikin aku malu dan bikin aku sedih," ujarnya dengan nada emosional.

Dalam video klarifikasinya, Jennifer juga menegaskan bahwa meskipun Layla tidak memposting sesuatu di hari ulang tahun anaknya, Kamari, itu bukan berarti ada masalah di antara mereka. "Cuma karena mantannya Dali enggak posting di ulang tahun Kamari sama Kamari, bukan berarti dia enggak temenan sama kita. Kan gue undang mantannya, berarti kita temenan dong," jelasnya, sambil menekankan bahwa mereka tetap menjalin pertemanan yang baik.

Jennifer kemudian menjelaskan bahwa hubungan antara Dali Wassink dan mantan pacarnya, Layla Gibbs, tidak dipenuhi dengan permusuhan, melainkan justru sebaliknya. Dali dan Layla telah bersama selama tiga tahun, dan keduanya tumbuh bersama sejak kecil. "Kita tuh bukan bocah ya guys, cuma karena mantan, putus, terus kita musuhan, no, we are good friends," tuturnya.

Namun, pertanyaan besar yang muncul adalah siapa sebenarnya yang menghujat Layla Gibbs? Ternyata, setelah ditelusuri, sebagian besar hujatan tersebut datang dari para penggemar keluarga kecil Jennifer Coppen. Salah satu akun TikTok yang beberapa kali terlibat dalam menghujat Layla adalah akun dengan nama @kamariskyfansbase, yang tampaknya merupakan fansbase dari Kamari, anak Jennifer dan Dali.




×

Baca juga: Bagaimana Cara Membuat August So Far, Tren Viral di TikTok dan Instagram? Berikut Langkah Mudah Tanpa Perlu Pake 2 Aplikasi Tambahan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya