Profil Biodata Rere Cisillia Selebgram yang Meninggal Dunia Akibat Ditabrak Kereta Api, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Profil Biodata Rere Cisillia Selebgram yang Meninggal Dunia Akibat Ditabrak Kereta Api, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Rere-Instagram-

Semoga amal ibadah semua kebaikan diterima Allah SWT. Aamiin." Unggahan tersebut segera mendapat respons dari para pengikut Rere yang turut berduka atas kepergiannya.

Kronologi kecelakaan yang menewaskan Rere Cisillia diawali dengan tindakan nekat pengemudi mobil yang menerobos palang perlintasan kereta api.

Menurut keterangan dari Manajer Humas KAI Divre IV Tanjungkarang, Azhar Zaki Assjari, kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan PJl No 13 di KM 18+1 di Jalan Bumi Manti 11, Kampung Baru.

Petugas penjaga perlintasan sudah memberikan peringatan agar berhenti, namun pengemudi mobil Honda Brio merah tersebut tetap memaksa melintas.

Akibatnya, mobil tersebut terseret oleh kereta api sejauh 30 meter dari titik awal tabrakan.




×

Kejadian ini sempat menyebabkan perjalanan Kereta Api Rajabasa terganggu. Kereta yang menuju Stasiun Tanjungkarang itu harus berhenti sementara untuk memeriksa kondisi lokomotif yang mengalami kerusakan minor akibat tabrakan.

Setelah dipastikan aman, kereta melanjutkan perjalanannya.

Baca juga: Apa Penyebab Rere Cisillia Meninggal Dunia? Benarkah Akibat Kecelakaan Ditabrak Kereta Api? Berikut Kronologi dan Biodatanya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya