Ramai Link Video Collab dengan MsBreewc di Hotel, Ini Profil Biodata Teguh Suwandi

Ramai Link Video Collab dengan MsBreewc di Hotel, Ini Profil Biodata Teguh Suwandi

Teguh-Instagram-

Teguh Suwandi, yang lebih dikenal dengan nama panggung Lord Teguh, adalah seorang kreator konten yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Teguh lahir pada tanggal 19 April 1998, namun ada beberapa sumber yang menyebutkan bahwa ia sebenarnya lahir di Pekanbaru, Riau.

Meskipun demikian, banyak yang meyakini bahwa Teguh memang asli kelahiran Kota Medan. Perbedaan informasi ini masih menjadi perbincangan, namun tidak mengurangi popularitasnya sebagai salah satu konten kreator yang berpengaruh di Indonesia.

Baru-baru ini, nama Teguh Suwandi ramai dibicarakan oleh banyak orang di media sosial.

Hal ini bermula dari sebuah video berdurasi 7 menit yang melibatkan dirinya bersama seorang kreator konten dewasa terkenal bernama Msbreewc, atau dikenal juga dengan nama Bree Wales Covington.

Baca juga: Banyak Dicari, Linkl Video Teguh Suwandi MSBreew 7 Menit dan Video 14 Menit 23 Detik Collab di Hotel Bikin Ntizen Galfok




×

Baca juga: ASLI TERBARU! Link Video Teguh Suwandi Msbreewc Full 7 Menit Collab di Hotel, Jadi Buruan Wargabet di X dan TikTok

Baca juga: Throuple 2024 Film Semi Filipina Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di Vivamax Ada Audrey Avila dan Sahara Bernales Full Adegan HOT

Msbreewc merupakan seorang wanita keturunan Tionghoa yang lahir di Jakarta pada tahun 2001.

Dia sering muncul di berbagai platform media sosial dengan konten-konten yang berani dan berpenampilan seksi. Video-video Msbreewc sering kali menjadi viral dan menarik perhatian publik, terutama di Twitter atau X, di mana banyak orang memperbincangkan konten-kontennya yang kontroversial.

Kolaborasi antara Teguh Suwandi dan Msbreewc ini kembali membuat gempar dunia maya, dengan banyak orang membahas video tersebut di berbagai platform.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya