DNA Lover Episode 6 Sub Indo Spoile Baru di VIU Jangan di LokLok: Usaha Yeon Woo untuk Menarik Perhatian So Jin

DNA Lover Episode 6 Sub Indo Spoile Baru di VIU Jangan di LokLok: Usaha Yeon Woo untuk Menarik Perhatian So Jin

Dna lovers-Instagram-

Sinopsis dan Alur Cerita DNA Lover

Drama ini mengisahkan perjalanan asmara Han So Jin, yang diperankan oleh Jung In Sun, seorang peneliti DNA yang percaya bahwa DNA seseorang bisa menggambarkan takdir hidup mereka, termasuk sifat-sifat seperti kecenderungan berselingkuh dan calon pasangan hidup. Dalam perjalanan ceritanya, So Jin bertemu dengan Shim Yeon Woo, yang diperankan oleh Choi Si Won dari Super Junior. Yeon Woo adalah seorang dokter obgyn yang sering berselisih pendapat dengan So Jin. Kejadian tak terduga terjadi ketika sebuah kecelakaan lucu membuat So Jin menyadari bahwa DNA Yeon Woo cocok dengannya.

Preview Episode 5-6

Pada episode sebelumnya, Kang Hoon, yang diperankan oleh Lee Tae Hwan, selalu ada untuk menghibur dan melindungi So Jin. Sikap perhatian Kang Hoon membuat Yeon Woo curiga, apakah mungkin pemadam kebakaran tersebut memiliki perasaan khusus terhadap So Jin. Namun, Kang Hoon menjelaskan bahwa ia hanya melakukan hal itu kepada semua orang dan menganggap So Jin sebagai bagian dari keluarganya sendiri. Penjelasan ini membuat Yeon Woo merasa lega dan semakin ingin mendekati So Jin.

Di episode selanjutnya, perubahan sikap Yeon Woo terhadap So Jin terlihat jelas. Ia mulai berpikir bahwa So Jin mungkin juga memiliki perasaan yang sama terhadapnya dan membuka kemungkinan untuk menjalin hubungan di luar pekerjaan mereka. Namun, usaha Yeon Woo untuk menarik perhatian So Jin dengan berbagai hadiah malah membuat So Jin bingung. Untuk memastikan perasaannya, So Jin memutuskan untuk menguji kekuatan telepati yang konon dimiliki oleh pasangan dengan DNA yang cocok. Hasilnya mengejutkan, dan percobaan telepati itu berhasil. Apakah penelitian DNA yang dilakukan So Jin memang benar dan apakah So Jin serta Yeon Woo memang ditakdirkan bersama?




×

TAG: #dna lover
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya