Some Girls: My Life in a Harem, Pengakuan Jillian Lauren Saat Jadi Gundik Sultan Brunei, Bongkar Sisi Gelap Keluarga Sultan

Some Girls: My Life in a Harem, Pengakuan Jillian Lauren Saat Jadi Gundik Sultan Brunei, Bongkar Sisi Gelap Keluarga Sultan

Jillian Lauren--

Jillian Lauren, yang pernah menjadi selir Pangeran Jefri Bolkiah dari Brunei, mengungkapkan pengalaman mengejutkannya tentang kehidupan di balik kemewahan istana Brunei.

Dalam sebuah artikel yang dimuat di The Daily Beast pada Selasa, 6 Mei 2014, Lauren, yang kini dikenal sebagai penulis terkenal dengan buku bestseller Some Girls: My Life in a Harem, menceritakan kisahnya sebagai selir yang kemudian dijadikan "hadiah" untuk Sultan Hassanal Bolkiah.

Baca juga: No Sensor Video Viral Teguh Suwandi dan Msbreewc 1 Jam dan 7 Menit, Lord Teguh Sombongkan Keperkasaan di Mediafire, Awas UU ITE Mengancam!

Baca juga: GEGER! Pengakuan Jillian Lauren, Mantan Selir Pangeran yang Digarap Sultan Brunei, Ungkap Sisi Gelap Keluarga Kerajaan

Baca juga: Viral LINK Video KKN Undip Bikin Geger Media Sosial, Ada yang Hamidun, Benarkah?




×

Pada masa remajanya, Lauren menjadi selir dari Pangeran Jefri, yang kemudian mempersembahkannya kepada kakaknya, Sultan Hassanal Bolkiah. Malam itu, Lauren mengakui bahwa ia dan Sultan melakukan beberapa pelanggaran hukum yang kini diterapkan di Brunei, termasuk hukum syariah yang sangat ketat.

Sultan Brunei kini menjadi sorotan dunia karena menerapkan hukum syariah yang keras, termasuk rajam sampai mati untuk perzinahan, potong tangan untuk pencurian, dan hukuman cambuk untuk aborsi, konsumsi alkohol, dan homoseksualitas.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya