Andrew Darwis Pendiri Kaskus Buka Suara Tentang Pemilik Akun Lawas Fufufafa yang Viral Diduga Milik Gibran Rakabuming: Itu Gak Mungkin!

Andrew Darwis Pendiri Kaskus Buka Suara Tentang Pemilik Akun Lawas Fufufafa yang Viral Diduga Milik Gibran Rakabuming: Itu Gak Mungkin!

twitter-TheDigitalArtist/pixabay-

Pernyataan ini memperlihatkan betapa mudahnya proses pembuatan akun di Kaskus pada masa lalu, sehingga identitas pemilik akun 'Fufufafa' menjadi sulit untuk dipastikan.

Andrew juga menambahkan bahwa pada masa awal Kaskus, pembuatan akun tidak memerlukan proses verifikasi yang ketat seperti saat ini.

"Apalagi awal-awal Kaskus dengan engine vBulletin, modal email aja udah bisa bikin account," terangnya.

Hal ini sangat berbeda dengan proses saat ini yang mengharuskan pengguna melalui verifikasi email dan nomor HP untuk mendapatkan kode OTP, yang secara signifikan meningkatkan keamanan dan keaslian identitas pengguna.

Perbincangan mengenai akun 'Fufufafa' dimulai ketika warganet di platform X menemukan jejak digital akun Kaskus lawas tersebut yang berisi sejumlah komentar negatif.
Salah satu cuitan yang menjadi sorotan adalah klaim dari akun tersebut yang menyatakan bahwa nama pemiliknya adalah Raka. "




×

Baca juga: Profil Biodata Akun Lawas Fufufafa yang Viral Diduga Milik Gibran Rakabuming, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya