No Sensor! Video Diduga Asusila Mahasiswa KKN Undip Gegerkan Jagat Twitter 10 Menit di Mediafire, Kini Dalam Pengawasan Polisi Cyber

No Sensor! Video Diduga Asusila Mahasiswa KKN Undip Gegerkan Jagat Twitter 10 Menit di Mediafire, Kini Dalam Pengawasan Polisi Cyber

twitter-geralt/pixabay-

Banyak warganet penasaran, sebenarnya apa yang terkandung dalam video yang dikaitkan dengan KKN Undip ini?

Salah satu akun Twitter dengan nama pengguna @holysshae bahkan secara terbuka membahas video tersebut.

"Mau lihat dong video KKN Undip yang lagi viral itu," tulis @holysshae dalam cuitannya, yang kemudian menarik perhatian banyak pengguna Twitter lainnya.

Tak lama kemudian, akun @helza7825 merespons dengan mengunggah video yang diduga adalah video viral KKN Undip tersebut.

Menurut dugaan yang berkembang, video tersebut berisi rekaman skandal panas yang melibatkan mahasiswa KKN.




×

Sebagaimana diketahui, KKN merupakan program wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa di berbagai perguruan tinggi, termasuk Undip.

Program ini biasanya dilaksanakan oleh mahasiswa yang sudah berada di semester 6 hingga 7, dan bertujuan untuk memberikan pengalaman nyata di luar kegiatan akademik mereka di kampus.

Umumnya, kegiatan KKN dilaksanakan di daerah pedesaan, dengan harapan mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka peroleh selama kuliah dalam konteks masyarakat luas.

Namun, video yang kini beredar di media sosial dan dikaitkan dengan kegiatan KKN mahasiswa Undip ini tampaknya memiliki konteks yang berbeda dari tujuan akademis yang seharusnya.

Hal ini tentu saja memicu berbagai reaksi, baik dari kalangan mahasiswa, masyarakat, maupun pihak universitas sendiri.

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana sikap Universitas Diponegoro terhadap video viral yang melibatkan mahasiswa mereka ini?

Baca juga: Biodata Tampang Wawan Setiawan, Suami Tika Kartika Wanita yang Viral Dilamar Pria Lain di Stadion Si Jalak Harupat, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

TAG: #kkn undip
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya