Kisah Haru Seleb TikTok Shella Selpi Lizah @shellasl Meninggal Dunia Usai Lawan Kanker Ovarium

Kisah Haru Seleb TikTok Shella Selpi Lizah @shellasl Meninggal Dunia Usai Lawan Kanker Ovarium

Shella Selpi--

Kisah Haru Seleb TikTok Shella Selpi Lizah Meninggal Dunia Usai Lawan Kanker Ovarium

Shella Selpi Lizah, seleb TikTok yang dikenal melalui akun @shellasl, meninggal dunia pada Jumat, 29 Agustus 2024. Shella mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker ovarium.

Kabar duka ini disampaikan oleh suaminya, Alby Dwizky, melalui unggahan Instagram Story. Dalam postingannya, Alby meminta agar segala kesalahan dari almarhumah dimaafkan.

Baca juga: Penyebab Kanker Ovarium seperti yang Diderita Shella Selpi Lizah Serta Pencegahan dan Cara Deteksi Dini

Baca juga: Viral! Link Video Diduga Teguh Suwandi dan MsBreeWC 7 Menit Durasi Full No Sensor TikTok Doodstream Terabox Mediafire Ramai Dibahas Netizen




×

Baca juga: Apa Pekerjaan Fefe Slinkert? Wanita yang Diduga Pacar Nathan Tjoe A On Pemain Timnas Indonesia, Bukan Kaleng-Kaleng di Inggris

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, Istri tercinta saya, SHELLA SELPI LIZAH BINTI DIDIN JAENUDIN, telah berpulang ke Rahmatullah. Bagi teman-teman Shella, mohon dimaafkan segala kesalahan atau perkataan yang mungkin menyinggung," tulis Alby di akun Instagram @albidwzky.

Alby juga mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta yang mendalam untuk istrinya yang telah berjuang hingga akhir hayatnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya