Apa Pekerjaan Fefe Slinkert? Wanita yang Diduga Pacar Nathan Tjoe A On Pemain Timnas Indonesia, Bukan Kaleng-Kaleng di Inggris

Apa Pekerjaan Fefe Slinkert?  Wanita yang Diduga Pacar Nathan Tjoe A On Pemain Timnas Indonesia, Bukan Kaleng-Kaleng di Inggris

Nathan -Instagram-

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk merespons kabar ini. Banyak yang memberikan komentar positif dan dukungan atas hubungan yang tengah dijalani oleh Nathan dan Fefe. Salah satu pengguna TikTok, @mayramrsabssy, menuliskan pujiannya untuk Fefe, menyebutnya sebagai wanita yang cantik dan mengerti mengapa Nathan bisa terpikat olehnya. "Udah ngga heran sii klo nathan tergila, sama mbanya mba fefe aja cantik bngt," tulisnya.

Senada dengan itu, akun @fenty kartika juga menambahkan, "Nathan pinter milih kok, jadi ga usah sedih guys..fefe spek model tp keliatan dia wanita berpendidikan..happy happy and smile guys, no tired again." Komentar ini mengindikasikan bahwa Fefe tak hanya cantik secara fisik, tetapi juga memiliki kualitas lain yang membuatnya pantas untuk diperhatikan.

Menariknya, Fefe Slinkert bukanlah sosok yang sembarangan di Inggris. Melalui akun LinkedIn-nya, diketahui bahwa nama aslinya adalah Frederique Slinkert. Fefe adalah lulusan University of the Arts London, sebuah institusi pendidikan bergengsi yang terkenal di dunia. Lebih dari itu, Fefe juga berkarier sebagai seorang profesional di bidang agensi, khususnya di sektor PR (Public Relations) atau Hubungan Masyarakat. Pekerjaannya melibatkan kerjasama dengan para pemimpin industri dari berbagai belahan dunia, menunjukkan bahwa ia adalah wanita yang berpendidikan tinggi dan berprestasi.

Baca juga: Mega Kenichiro Viral Usai Kena Kritik di Twitter Akibat Sering Menjahili Ritsuki Hingga Menangis: Lucunya yang Mana?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya