Lawan Sudah Didentukan! Daftar Big Match di Fase Awal Liga Champions 2024/2025

Lawan Sudah Didentukan! Daftar Big Match di Fase Awal Liga Champions 2024/2025

Sepakbola--

Lawan Sudah Didentukan! Daftar Big Match di Fase Awal Liga Champions 2024/2025

Deretan tim besar sudah harus saling berhadapan sejak awal fase Liga Champions musim 2024/2025. Hasil drawing yang baru saja diumumkan memanjakan para penggemar sepak bola dengan sejumlah laga big match yang sudah dinanti-nantikan.

Undian Liga Champions 2024/2025 dengan format baru telah selesai dilakukan di Monaco pada Kamis (29/8/2024) malam waktu setempat.

Sebanyak 36 tim dibagi dalam empat pot berbeda, dan masing-masing klub akan menghadapi dua tim dari setiap pot. Totalnya, setiap tim harus menjalani delapan pertandingan demi mengamankan tempat di babak 16 besar.

Baca juga: CEK SEGERA! Combo Harian Hamster Kombat Hari Ini, Pakai dan Dapatkan Total 5 Juta Koin Gratis!




×

Baca juga: Nonton Download Queen Woo Episode 2 No Sensor Full Adegan Panas Jeon Jong Seo danJi Chang Wook di TVING Bukan LK21: Intrik dan Ketegangan di Istana Goguryeo

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 591 592 Bahasa Indonesia, Manhua Demonic Emperor Full 591 592 ENG RAW

Format baru ini dikenal dengan istilah League Phase. Semua 36 tim dimasukkan ke dalam satu klasemen besar, dan mereka harus menjalani 8 pertandingan, terdiri dari 4 laga kandang dan 4 laga tandang.

Dengan aturan baru tersebut, tim-tim besar yang mayoritas berada di pot 1 dan pot 2 dipastikan saling bertemu sejak awal. Alhasil, banyak laga seru yang bakal tersaji di fase liga.

Misalnya, Manchester City akan menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG), dan Juventus. Selain bertemu tim asuhan Pep Guardiola, Nerazzurri juga akan menghadapi Arsenal dan Bayer Leverkusen.

Bayern Munchen sudah ditunggu oleh PSG dan Barcelona di fase liga.

Borussia Dortmund akan bertemu dengan tim asuhan Hansi Flick serta juara bertahan Real Madrid.

Sedangkan tim besutan Carlo Ancelotti akan berhadapan dengan Liverpool dan AC Milan selain menghadapi Dortmund.

PSG juga akan melawan Atletico Madrid dan Arsenal, selain menghadapi Manchester City dan Bayern Munchen. Sementara itu, Leverkusen akan berhadapan dengan Inter, Milan, Liverpool, hingga Atletico.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya