Link Streaming Drakor Queen Woo Eps 5-8 TAMAT Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di TVING Dibintangi Jeon Jong Seo dan Ji Chang Wook

Link Streaming Drakor Queen Woo Eps 5-8 TAMAT Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di TVING Dibintangi Jeon Jong Seo dan Ji Chang Wook

The queen woo-Instagram-

Jeon Jong Seo dan Deretan Bintang Korea Lainnya

Aktris berbakat Jeon Jong Seo didapuk sebagai pemeran utama dalam drama ini. Jeon Jong Seo sebelumnya meraih penghargaan bergengsi BaekSang tahun 2021 sebagai Aktris Terbaik berkat perannya dalam film The Call. Tidak hanya itu, ia juga dikenal melalui perannya sebagai Tokyo dalam drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 1 dan 2.

Selain Jeon Jong Seo, drama Queen Woo juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea, yang membuat drama ini semakin layak ditonton.

Spoiler Episode 2-4: Perebutan Kekuasaan di Istana Goguryeo

Di episode sebelumnya, penonton diperlihatkan dengan kematian raja yang tiba-tiba, yang memicu ketegangan dan konflik di antara lima suku yang berada di bawah naungan kerajaan. Keinginan untuk merebut kekuasaan mulai muncul di benak para pemimpin suku, salah satunya adalah Go Bal Ki, sosok yang licik, dingin, dan sangat ambisius. Meski kursi raja baru kosong beberapa jam, Go Bal Ki sudah bersiap dengan pedangnya untuk menyingkirkan siapa saja yang menghalangi ambisinya.




×

Sementara itu, Woo Soon, saudari Ratu Woo yang menjabat sebagai kepala pelayan istana, menyimpan keinginan kuat untuk menjadi ratu. Dikenal sebagai perempuan tercantik di daerahnya, Woo Soon awalnya yakin bahwa dialah yang akan terpilih menjadi ratu. Namun, takdir berkata lain ketika Woo Hee yang justru dipilih untuk menduduki tahta. Kekalahan ini membuat Woo Soon menyimpan dendam tersembunyi terhadap saudarinya.

Woo Soon kemudian memutuskan untuk tetap berada di istana sebagai kepala pelayan, dengan harapan suatu hari ia dapat merebut tahta dari Woo Hee. Dalam upayanya, Woo Soon berusaha mendekati Raja Go Nam Moo dan mencoba memikatnya untuk menjatuhkan Woo Hee. Namun, rencana Woo Soon berantakan ketika raja tiba-tiba meninggal dunia, membuatnya kehilangan kesempatan untuk merealisasikan ambisinya.

Di tengah situasi genting ini, Ratu Woo Hee dihadapkan pada keputusan besar yang harus diambil dalam waktu 24 jam untuk mencegah terjadinya perang saudara. Ia akhirnya memutuskan untuk menikahi Eul Pa So sebagai upaya menjaga stabilitas kerajaan dan menghindari konflik yang lebih besar.

Baca juga: Nonton Download Queen Woo Episode 2 No Sensor Full Adegan Panas Jeon Jong Seo danJi Chang Wook di TVING Bukan LK21: Intrik dan Ketegangan di Istana Goguryeo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya