Setulus Hati Hari Ini 1 September 2024 di RCTI: Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Rossa dan Faris

Setulus Hati Hari Ini 1 September 2024 di RCTI: Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Rossa dan Faris

Setulus hati-Instagram-

Episode 85

Rossa dan Raffi berhasil menemukan bukti CCTV Gudang yang menunjukkan jika Lia sengaja mendorong Rossa hingga mengalami keguguran. Sedangkan Lia tidak mau dituduh Alvino padahal Rossa sudah memberikannya Bukti.

Lia membawa Rossa pergi membawa Mobil. Ternyata Niat Lia untuk mencelakai Rossa. Tapi keduanya mala mengalami kecelakaan. Sementara Alvino sudah tau jika Rossa dan Lia Sebenarnya adalah saudara kandung satu ayah.

Alvino akhirnya marah pada Raffi dan ingin membongkar identitas Lia yang sebenarnya saudara dari Rossa. Sementara Rossa menangis karena tidak menyangka jika Lia selama ini adalah Saudara kandungnya.

Rossa tidak mau memberitahu Alvino dimana keberadaan Alex. Namun Lia berhasil menemui Alex dan membunuhnya. Faris pun kaget dengan Berita bahwa Alex telah meninggal di apartemen yang ia berikan kepadanya.




×

Rossa kaget kenapa terus dipertemukan dengan Faris mantan kekasihnya. Ini bisa membuka luka lama Rossa dan Faris. Sementara itu Emma mengajak Alvino ke makam kakaknya yang ternyata adalah Alex. Sedangkan Suryani mulai curiga jika Lia dalang dibalik kematian Alex.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya