Setulus Hati Hari Ini 1 September 2024 di RCTI: Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Rossa dan Faris

Setulus Hati Hari Ini 1 September 2024 di RCTI: Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Rossa dan Faris

Setulus hati-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Setulus Hati adalah sinetron terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 19.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Roweina Umboh, dan Tamara Tyasmara. Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Rossa dan Faris

Kisah Sebelumnya Akhirnya Rossa tau rahasia besar Alex dan Lia yang ternyata punya hubungan di belakang Alvino. Sementara itu Raffi juga tau jika sebenarnya Lia dan Rossa adalah saudara tiri. Sedangkan Alvino marah besar terhadap Lia yang pulang larut malam.

Rossa dan Raffi berhasil menemukan bukti CCTV Gudang yang menunjukkan jika Lia sengaja mendorong Rossa hingga mengalami keguguran. Sedangkan Lia tidak mau dituduh Alvino padahal Rossa sudah memberikannya Bukti.

Sinopsis Setulus Hati

Rossa melabrak Lia karena sudah mendorongnya ke Gudang hingga harus mengalami keguguran. Sementara itu Alvino melarang Rossa untuk dekat dengan Raffi Karena ia menyangka Raffi Yang membuat Rossa Mengalami Keguguran.




×

Alvino mulai curiga dengan kehamilan Lia setelah bertemu dengan Rossa. Sedangkan Lia mulai khawatir dengan Alvino setelah mendapatkan laporan bahwa Alvino dan Rossa sedang bertemu. Sementara itu Vera dan Dita semakin dekat padahal niat Vera untuk Mendekati Irwan.

Akhirnya Rossa tau rahasia besar Alex dan Lia yang ternyata punya hubungan di belakang Alvino. Sementara itu Raffi juga tau jika sebenarnya Lia dan Rossa adalah saudara tiri. Sedangkan Alvino marah besar terhadap Lia yang pulang larut malam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya