Saleha Episode 128 Hari ini 1 September 2024 di SCTV: Bara dan Darmawan Siap Mendukung serta Memberi Restu pada Saleha

Saleha Episode 128 Hari ini 1 September 2024 di SCTV: Bara dan Darmawan Siap Mendukung serta Memberi Restu pada Saleha

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Bara dan Darmawan Siap Mendukung serta Memberi Restu pada Saleha

Kisah Sebelumnya Danendra yakin bisa menjaga Saleha jauh lebih Baik dibandingkan dengan Nando. Tapi Nando sekarang sedang konsentrasi untuk pernikahannya dengan Isabella. Sementara itu Bara lebih membela Saleha Daripada ibunya.

Sinopsis Saleha

Danendra menjelaskan kepada Isabella kalau Dita dulu menculik saudara kembarnya dan memberikan nama Azzam. Sementara itu Dita berhasil kabur dan menyandera Saleha saat Akan dibawa ke Penjara.

Danendra Mengantarkan Saleha ke rumah Sakit karena Darmawan kini berada di rumah sakit karena dirancun oleh Rianti. Sementara itu Isabella heran kepada Nando yang lebih mementingkan Saleha Daripada Kesehatan Ibu Kandungnya.




×

Kembalinya Adrian mantan Tunangan Isabella Membuatnya Ikhlas melepaskan Nando untuk Saleha. Namun Adrian mala membantu Danendra untuk merebut Salahe dari tangan Nando yang kini semakin Mesra.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya