Mega Kenichiro Viral Usai Kena Kritik di Twitter Akibat Sering Menjahili Ritsuki Hingga Menangis: Lucunya yang Mana?

Mega Kenichiro Viral Usai Kena Kritik di Twitter Akibat Sering Menjahili Ritsuki Hingga Menangis: Lucunya yang Mana?

Ritsuki-Instagram-

Komentar tersebut mengundang banyak perhatian, terutama dari para pengikut media sosial Mega yang merasa bahwa aksi tersebut seharusnya tidak dianggap lucu. "Ngelihat anak kecil nangis lalu yang nonton merasa senang, bilang lucu, kayaknya ada yang salah," lanjut @Denald, mengkritik reaksi positif dari penonton terhadap konten tersebut.

Sebagai seorang konten kreator dengan pengaruh yang cukup besar, banyak yang berpendapat bahwa Mega seharusnya lebih bijak dalam memilih konten yang ia bagikan, terutama yang melibatkan anak-anak. Beberapa netizen merasa bahwa Mega, yang memiliki platform besar, harusnya bisa menjadi teladan dalam mendidik anak secara lebih positif.

Namun, tidak semua tanggapan terhadap Mega negatif. Ada pula yang membela ibu muda ini sebagai sosok yang hebat dan mencintai keluarganya. Mereka menganggap bahwa setiap orang tua memiliki cara tersendiri dalam mendidik anak, dan apa yang dilakukan Mega tidak lebih dari sekadar guyonan ringan antara ibu dan anak.

Mega Kenichiro sendiri dikenal dengan persona yang memikat, terutama karena ia berhasil mempertahankan budaya asalnya meski tinggal di luar negeri. Wanita yang menetap di Negeri Sakura setelah menikah dengan suaminya yang berasal dari Jepang ini sering dipuji karena tetap menggunakan bahasa dan logat khas Jawa Timur dalam kehidupan sehari-harinya, meski telah jauh dari kampung halaman.

Baca juga: Candra Dewi Anak Siapa? Inilah Biodata Suami Sosok Diduga Pelaku Penipuan Investasi Bodong yang Menimpa Bunga Zainal, Bukan Orang Sembarangan!




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya