6 Syarat Ikut Program Bansos KIS BPJS 2024 untuk Calon KPM, Ayo Merapat!

6 Syarat Ikut Program Bansos KIS BPJS 2024 untuk Calon KPM, Ayo Merapat!

Uang--

Pas Foto Berwarna Ukuran 3x4 Pas foto berwarna ukuran 3x4 menjadi salah satu syarat administrasi yang harus dipenuhi. Foto ini akan menjadi bagian dari dokumen resmi yang diserahkan dalam proses pendaftaran. Pastikan pas foto yang disertakan sesuai ukuran dan hanya diperlukan satu lembar.

Baca juga: Iqbal Ramadhan Anak Siapa? Intip Biodat Machica Mochtar dan Letnan Jenderal (Purn) Moerdiono yang Viral Usai Anaknya Ditangkap Polisi Imbas Demo RUU Pilkada 2024

Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) KTP dan KK adalah dokumen identitas yang harus disertakan dalam proses pendaftaran. Kedua dokumen ini diperlukan sebagai bukti identitas resmi dan untuk memverifikasi domisili calon penerima bantuan. Pastikan dokumen ini sudah sesuai dengan data terbaru dan valid.

Surat Keterangan Domisili (Jika Diperlukan) Bagi calon penerima bantuan yang belum memiliki KTP atau KK, atau yang alamat domisilinya berbeda dari yang tertera di KTP/KK, diperlukan Surat Keterangan Domisili. Surat ini akan membantu memverifikasi tempat tinggal calon penerima bantuan, sehingga proses pendaftaran dapat berjalan lancar.

***




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya