5 Penjelasan Ending Series Induk Gajah Season 2 Dibintangi Marshanda dan Dimas Anggara, Kisah Ira dan Marshel yang Menanti Kehamilan, Akankah Lanjut ke Season 3?

5 Penjelasan Ending Series Induk Gajah Season 2 Dibintangi Marshanda dan Dimas Anggara, Kisah Ira dan Marshel yang Menanti Kehamilan, Akankah Lanjut ke Season 3?

Induk gajah-Instagram-

Penggarapan dan Pemeran
Seperti pada musim sebelumnya, Induk Gajah Season 2 masih digarap oleh Muhadkly Aco sebagai sutradara dan penulis naskah. Selain Marshanda dan Dimas Anggara, serial ini juga menampilkan sejumlah pemeran pendukung berbakat, seperti Tika Panggabean sebagai Mamak Uli, Mikha Tambayong sebagai Anita, dan Erdin Wedrayana sebagai Andre. Kehadiran mereka menambah kedalaman cerita dan memberikan warna baru dalam dinamika karakter.

Sinopsis Episode 7 dan 8
Episode 7: “Selesaikan Satu-Satu”

Dalam episode ketujuh, konflik antara Ira dan Marsel semakin memanas setelah Ira divonis mengalami gangguan ovulasi. Ketika Marsel merasa resah dan ingin segera memiliki anak sebelum terlambat, Ira, yang masih merasa takut untuk hamil, tidak dapat berterus terang mengenai ketakutannya. Di tengah ketegangan ini, keluarga dari kedua belah pihak menginginkan Ira dan Marsel menjalankan tradisi spiritual Mangido Tangiang untuk mempermudah kehamilan Ira.

Episode ini dimulai dengan Ira kembali ke rumah ibunya, sementara Marsel menyusulnya. Namun, ibunya Ira belum mengizinkan Marsel bertemu dengan Ira. Pada hari berikutnya, obrolan emosional antara Ira dan ibunya membuka latar belakang ketakutan Ira terkait kehamilan yang berhubungan dengan masa kecilnya. Ibunya kemudian menyampaikan hal ini kepada Marsel, yang mulai memahami kondisi Ira dan memutuskan untuk menunggu hingga Ira siap berbicara dengannya.

Baca juga: Link Streaming Drakor Perfect Family Eps 6 Sub Indo di VIU Bukan LK21: Sun Hui Akhirnya Tau Sisi Lain dari Choi Jin Hyeok




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya