Siapa Pemilik Has Creative? Benarkah Jadi Dalang Keluarnya Praz Teguh Dari PWK?

Siapa Pemilik Has Creative? Benarkah Jadi Dalang Keluarnya  Praz Teguh Dari PWK?

Pras teguh-Instagram-

Praz juga menambahkan bahwa keputusan untuk mundur dari PWK bukanlah hal yang mudah. Alasannya adalah karena kontraknya dengan Has Creative, media digital yang menaungi PWK, telah berakhir. Unggahan ini sontak memancing banyak komentar dari para penggemar yang merasa kehilangan.

Banyak warganet yang mengungkapkan kekecewaannya melalui komentar-komentar yang penuh emosi, seperti:

“Trus gua makan nontonnya apa?” tulis salah satu pengguna, @bagasgilang13.

“Kukira hubungan kita istimewa. Sekarang siapa yang bakal nemenin aku setrika,” canda @nayoan.

“Yah belum juga lihat Yanti,” tambah @ieuikiiiiiiii, merujuk pada salah satu segmen yang populer di PWK.




×

Kabar mundurnya Praz dari PWK ini tentunya menimbulkan rasa penasaran di kalangan penggemar, khususnya mengenai siapa sebenarnya di balik Has Creative, media digital yang selama ini menjadi rumah bagi PWK dan program-program lainnya.

Profil Has Creative
Has Creative adalah media digital yang mulai beroperasi pada tanggal 4 Mei 2021 di Jakarta. Berdiri dengan nama resmi PT Has Creative Aneuk Indonesia, perusahaan ini memiliki tagline "From Thinking to Something" yang mencerminkan visi mereka dalam menciptakan konten-konten kreatif yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan edukasi bagi penontonnya.

Baca juga: Profil Biodata Ma’ruf Kepala Sekolah SMP 3 Gowa Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram yang Viral Usai Munculnya Video Bully dengan Durasi 24 Detik

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya