Siapa Kepala Sekolah SMP 3 Gowa? yang Viral Usai Munculnya Video Bully dan Kekerasan dengan Durasi 24 Detik di Ruang Kelas

Siapa Kepala Sekolah SMP 3 Gowa? yang Viral Usai Munculnya Video Bully dan Kekerasan dengan Durasi 24 Detik di Ruang Kelas

tanda tanya-geralt/pixabay-

Respon dari warganet pun membanjiri unggahan video itu. Banyak yang merasa geram dengan tindakan kekerasan tersebut, bahkan ada yang menyebut bahwa aksi tersebut sudah masuk kategori percobaan pembunuhan. "Ini bukan lagi bullying, ini sudah percobaan pembunuhan.

Lihat saja korbannya sampai terkapar begitu," tulis salah satu pengguna dengan akun @fathullahfathu2. Warganet lain juga mengungkapkan kekesalan mereka, terutama jika sekolah atau pihak berwenang berusaha menutup-nutupi kasus ini.

"Kalau anakku diperlakukan seperti ini, mungkin saya akan membantu pelaku menemui yang Maha Kuasa," tambah @pian_cfp.

Seiring dengan viralnya video tersebut, nama SMP 3 Gowa semakin mencuat karena korban dan pelaku dalam video diduga adalah siswa dari sekolah tersebut.

Menanggapi hal ini, Kepala Sekolah SMP 3 Gowa, Ma’ruf, segera memberikan klarifikasi. Dalam pernyataannya, Ma’ruf mengonfirmasi bahwa ia telah bertemu dengan orang tua korban untuk membahas kejadian ini lebih lanjut.




×

Saat ini, kasus ini sudah dalam penanganan pihak berwenang, yaitu Polres Gowa, bersama dengan pihak sekolah.

Kabarnya, baik korban maupun pelaku sudah kembali bersekolah seperti biasa. Namun, mediasi antara kedua belah pihak, terutama orang tua korban dan pelaku, masih terus diupayakan untuk menyelesaikan kasus ini secara damai.

Baca juga: VIRAL! Link Video Aksi Bullying Siswa SMP 3 Gowa di Ruangan Kelas Durasi 34 Detik di Videy, Respon Kepala Sekolah Bikin Natizen Geram!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya