Isabella Menyalahkan Saleha yang Masih Mendekati Nando, Sinopsis Saleha Hari ini 29 Agustus 2024 dan Link Nonton

Isabella Menyalahkan Saleha yang Masih Mendekati Nando, Sinopsis Saleha Hari ini 29 Agustus 2024 dan Link Nonton

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Isabella Menyalahkan Saleha yang Masih Mendekati Nando

Sebelumnya Kembalinya Adrian mantan Tunangan Isabella Membuatnya Ikhlas melepaskan Nando untuk Saleha. Namun Adrian mala membantu Danendra untuk merebut Salahe dari tangan Nando yang kini semakin Mesra.

Nando dan Isabella sedang merumuskan acara pernikahan mereka. walaupun Nando sebenarnya belum move on dari Saleha. Sementara itu Darmawan yang kini Stroke diusir dari rumah oleh Rianti, Tidak hanya Darmawan tapi Saleha juga diusir tanpa sepengetahuan dari Bara.

Sinopsis Saleha

Danendra menjelaskan kepada Isabella kalau Dita dulu menculik saudara kembarnya dan memberikan nama Azzam. Sementara itu Dita berhasil kabur dan menyandera Saleha saat Akan dibawa ke Penjara.




×

Danendra Mengantarkan Saleha ke rumah Sakit karena Darmawan kini berada di rumah sakit karena dirancun oleh Rianti. Sementara itu Isabella heran kepada Nando yang lebih mementingkan Saleha Daripada Kesehatan Ibu Kandungnya.

Kembalinya Adrian mantan Tunangan Isabella Membuatnya Ikhlas melepaskan Nando untuk Saleha. Namun Adrian mala membantu Danendra untuk merebut Salahe dari tangan Nando yang kini semakin Mesra.

TAG: #saleha
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya