Apa Pekerjaan Istri Baru Doddy Sudrajat? Benarkah Punya Usaha dan Karir yang Mentereng?

Apa Pekerjaan Istri Baru Doddy Sudrajat? Benarkah Punya Usaha dan Karir yang Mentereng?

Doddy-Instagram-

Pertanyaan Publik: Siapakah Istri Baru Doddy Sudrajat?

Kabar pernikahan Doddy Sudrajat ini tidak hanya menarik perhatian karena momentum tersebut, tetapi juga karena munculnya rumor mengenai identitas istri barunya. Beberapa laporan mengklaim bahwa istri baru Doddy adalah seorang pengusaha, namun hingga saat ini informasi ini masih sebatas rumor. Belum ada konfirmasi resmi dari Doddy Sudrajat atau keluarganya mengenai identitas dan latar belakang sang istri baru.

Reaksi Mantan Istri dan Keluarga

Mantan istri Doddy, Puput Pujiarti, turut meramaikan berita ini dengan dugaan sindiran terhadap Doddy melalui media sosial. Reaksi dari Puput ini menambah bumbu pada berita pernikahan Doddy yang sudah viral. Selain itu, Mayang Lucyana, anak Doddy dari pernikahannya dengan Vanessa Angel, juga belum memberikan komentar resmi mengenai pernikahan ayahnya. Hal ini menambah rasa penasaran publik terhadap bagaimana keluarga besar Doddy Sudrajat merespons perubahan ini.

Baca juga: Biodata Profil Dhohiri, Korban yang Dituduh Mabuk oleh Polwan Putri Sirty Cikita, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya