Daftar 5 Instansi Pemerintah Gaji Tinggi untuk PNS, Buruan Daftar Tes CPNS 2024

Daftar 5 Instansi Pemerintah Gaji Tinggi untuk PNS, Buruan Daftar Tes CPNS 2024

Seleksi CPNS 2024--

Daftar 5 Instansi Pemerintah Gaji Tinggi untuk PNS, Buruan Daftar Tes CPNS 2024

Lima instansi pemerintah dengan gaji tinggi ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mempertimbangkan pilihan formasi dalam pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024.

Pendaftaran CPNS 2024 akan berlangsung mulai dari 20 Agustus hingga 6 September 2024. Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan bahwa ada 250.407 formasi yang tersedia, tersebar di 69 instansi pusat dan 478 instansi daerah.

Baca juga: Airin Rachmi Diany Anak Siapa? Intip Profil Calon Gubernur Banten yang Dapat Dukungan dari Partau PDIP dan Golkar, Awas Bukan dari Kalangan Sembarangan

Baca juga: Wajib Diketahui Pelamar! Inilah Kisi-kisi Tes SKD, SKB TIU, TWK dan TKP CPNS 2024 Sesuai Dengan Jabatan yang Dilamar!




×

Baca juga: Nonton Drakor No Gain No Love EPS 2 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler di tvN bukan LK21: Keputusan Hae Young Menjalani Pernikahan Palsu Membuat Masalah Baru

Pendaftaran CPNS ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang berminat berkarier di sektor pelayanan publik, di mana Anda dapat membangun jaringan profesional di berbagai instansi pemerintah dan lembaga terkait.

Menjadi seorang PNS juga menawarkan stabilitas kerja dan kestabilan ekonomi. Gaji dan tunjangan PNS biasanya tetap dan diatur oleh pemerintah, memberikan kepastian finansial yang lebih besar.

Gaji PNS telah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 15 Tahun 2019, yang mengubah Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1977 tentang Gaji Pegawai Negeri Sipil. Gaji terendah untuk golongan I/a dengan masa kerja 0 tahun adalah Rp1.560.800, sementara gaji tertinggi untuk golongan IV/e dengan masa kerja 32 tahun mencapai Rp5.901.200.

Dengan informasi ini, Anda dapat mempertimbangkan instansi dan formasi yang sesuai serta besaran gaji yang akan Anda terima jika diterima dalam seleksi CPNS.

Berikut ini lima instansi pemerintah dengan gaji tinggi yang bisa menjadi pilihan pada seleksi CPNS 2024.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya