Your Honor Episode 7-8 Sub Indo Bukan di LK21 Maupun LokLok Tapi di VIKI: Pan Ho Mulai Menyusun Rencana Besar

Your Honor Episode 7-8 Sub Indo Bukan di LK21 Maupun LokLok Tapi di VIKI: Pan Ho Mulai Menyusun Rencana Besar

Your honor-Instagram-

Jaksa Kang So Young, yang turut menangani kasus ini, bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik semua peristiwa yang terjadi sekaligus menjatuhkan Woowon Group, yang diketahui memiliki koneksi kuat dengan Kang Heon. Namun, hubungan masa lalu yang rumit antara Kang So Young dan Kang Heon akan memperumit investigasi lebih lanjut.

Di sisi lain, Ma Ji Young tampaknya akan menghadapi interogasi terkait kematian Lee Sang Taek. Dengan sikap angkuhnya, Ma Ji Young akan berhadapan dengan Kang So Young yang tetap tenang dalam menyikapi situasi.

Sementara itu, Song Pan Ho masih berusaha keras menutupi keterlibatan putranya dalam kasus ini. Ia berencana untuk melarikan diri dari kejaran Kang Heon, namun kekuasaan Kang Heon yang begitu besar membuat Pan Ho selalu berada dalam bayang-bayang ancaman. Dengan posisinya yang semakin terdesak, Pan Ho mulai menyusun rencana besar untuk membebaskan diri dari cengkeraman Kang Heon.

Baca juga: Link Streaming Drakor Your Honor Episode 6 Sub Indo di ENA TV dan VIKI bukan LK21: Ma Ji Young Nekat Membakar Rumah Lee Sang Tae

Cara Menonton Your Honor Episode 6




×

Bagi penggemar drama Korea yang ingin mengikuti kelanjutan cerita Your Honor, episode 6 akan tayang pada Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 22.00 KST di saluran ENA. Pastikan Anda tidak melewatkan episode terbaru ini yang dijamin akan semakin mendebarkan dengan konflik yang semakin kompleks dan menarik!***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya