Yakobus Adiarga Anak Siapa? Intip Biodata ASN Kalimantan Tengah Viral Atas Dugaan Pelecahan Agama, Awas Bukan Orang Sembarangan!

Yakobus Adiarga Anak Siapa? Intip Biodata ASN Kalimantan Tengah Viral Atas Dugaan Pelecahan Agama, Awas Bukan Orang Sembarangan!

Yakop-Instagram-

"Maksudnya apa ini Yakobus Adiarga? Toleransi lompat pagar? Janji jangan nangis dan bilang akun di-hack ya... Mohon @sat_lantas_polres_palangka ditindak lanjuti oknum PNS ini," tulis akun tersebut, menunjukkan betapa seriusnya tuduhan yang diarahkan kepada Yakobus.

Dalam unggahan lain, akun X @opposite6890 juga turut mempublikasikan profil Yakobus Adiarga, memperlihatkan detail pribadi yang memperkuat identitasnya.

Yakobus lahir di Tehang pada 14 November 1991 dan bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia tinggal di Jalan Bima III, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dan sebelumnya aktif di Instagram dengan akun @arga.jakob.

Tuduhan terhadap Yakobus bermula dari sebuah komentar yang ia unggah di akun Instagramnya, yang dianggap menghina salah satu agama.

Dalam komentarnya, Yakobus menulis, "Drpd nabi yg Bininya ampe puluha itu nabi apa germo," sebuah pernyataan yang langsung memicu kemarahan publik, terutama di kalangan umat beragama.




×

Baca juga: Heboh Link MS Brew Video 45 Menit Viral X Twitter, Apakah Asli? Cek Profil Konten Kreator Msbreewc Bree Wales Covington

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya