Cinta Berakhir Bahagia Episode 180 Hari ini 29 Agustus 2024 di RCTI: Pasha Membela Ayu di Depan Atasannya

Cinta Berakhir Bahagia Episode 180 Hari ini 29 Agustus 2024 di RCTI: Pasha Membela Ayu di Depan Atasannya

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. Pasha Membela Ayu di Depan Atasannya

Kisah Sebelumnya Reno kembali membuat Baper Ayu yang kini hubungannya dengan Kevin tidak mendapatkan Restu. Sementara itu Helena rela berkorban untuk melindungi Pasha dari kecelakaan. Pasha pun merasa bersalah kepada Helena.

Helena mengancam akan bunuh diri agar bisa menikah dengan Pasha. Tapi Pasha mala menjanjikan pernikahan kepada Adisty. Sedangkan Ayu juga ketakutan karena kini nyawanya akan segera berakhir karena Penyakit yang dideritanya.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia




×

Pasha melamar adisty di taman. Sedangkan Reno dan Indira semakin mesra berdua di rumahnya. Sementara David langsung meminta tes DNA untuk membuktikan bahwa anak Shinta adalah Putra Kandungnya.

Shinta Tidak ingin David mengorbankan Pasha karena dosa yang sudah mereka buat. Sedangkan Adisty siap menemani Pasha yang kini mulai bangkrut. Sedangkan Indira cemburu melihat Reno mengancam Kevin yang ingin menjadi pacar Ayu.

Reno kembali membuat Baper Ayu yang kini hubungannya dengan Kevin tidak mendapatkan Restu. Sementara itu Helena rela berkorban untuk melindungi Pasha dari kecelakaan. Pasha pun merasa bersalah kepada Helena.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya