Di Antara Dua Cinta Episode 353 Hari ini 29 Agustus 2024 di SCTV: Dania Menyiapkan Pernikahan dengan Yuda

Di Antara Dua Cinta Episode 353 Hari ini 29 Agustus 2024 di SCTV: Dania Menyiapkan Pernikahan dengan Yuda

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Dania Menyiapkan Pernikahan dengan Yuda

Kisah Sebelumnya Shafira ingin om Gunawan dipenjara seumur hidup karena sudah membuat orang tuanya meninggal. Sementara itu Yuda akhirnya bertemu dengan Romy dan bertarung sampai titik Darah penghabisan.

Julian curiga jika yang membawa kabur Gunawan adalah Julian dan Lestari. Tapi ternyata Romy lah dalang dari semuanya. Sementara itu Dania gagal meminta Shafira untuk bekerjasama dalam membuat Gunawan di penjara.

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Julian dan Gina memutuskan untuk menculik Romy dan Dania agar bisa mengakui kesalahan mereka. namun siapa sangka jika Shafira memilih untuk menyelamatkan Dania karena hanya Dania Keluarga yang Dimilikinya.




×

Shafira sedih melihat foto 7 bulanannnya dan kini mala harus putus hubungan dengan Dania. Sementara itu Julian sengaja meneror keluarga Lestari karena yakin jika Rafael dan keluarganya tidak tulus.

Gunawan datang mendatangi rumah Shavira tapi pergi setelah melihat Wulan. Shafira dan Julian pun kebingungan karena kini dituduh sebagai pengancam keluarga Rafael. Sementara itu Dania pun kaget setelah kedatangan Gunawan yang mengetahui Yuda masih hidup.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya