Naik Ranjang Episode 97 Hari ini 29 Agustus 2024 di SCTV: Hani Berniat Mengusir Tyas dari Rumah

Naik Ranjang Episode 97 Hari ini 29 Agustus 2024 di SCTV: Hani Berniat Mengusir Tyas dari Rumah

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id –  Baru Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Hani Berniat Mengusir Tyas dari Rumah

Kisah Sebelumnya Dean Makin mesra dengan Tyas, sementara itu Sigit mau membebaskan Gino dengan syarat yang sangat berat. Sedangkan Zidan akan melindungi Hani karena sekarang semua aset atas nama Gino di Farhat sudah diatasnamakan Hani.

Dean akan membuat Tyas pelan-pelan jatuh cinta kepadanya dan melupakan Gino. Sementara itu Farhat minta imbalan tidur bersama kepada Hani yang sudah ia berikan harta warisan milik Gino. Sedangkan Zidan sudah siap untuk melindungi Hani.

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Rupanya dari Pihak Dean Maupun Tyas Masih belum bisa melupakan Masa Lalunya. Sementara itu Delina harus meninggal Dunia dan Gino mencurigai Tyas menjadi alasan pertama Ibundanya meninggal Dunia.




×

Semenjak Yuni masuk rumah sakit, Tyas jadi Kurang peduli dengan Dean. Namun Dean mala senang karena melihat Tyas begitu berbakti kepada orang tua. Sementara itu Hani terpaksa menjadi selingkuhan Farhat agar bisa menghancurkan Kehidupan Gino.

Dean Makin mesra dengan Tyas, sementara itu Sigit mau membebaskan Gino dengan syarat yang sangat berat. Sedangkan Zidan akan melindungi Hani karena sekarang semua aset atas nama Gino di Farhat sudah diatasnamakan Hani.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya