Link Video Viral Diduga Pergerakan Militer Masuk Jakarta 2 Menit di Videy, Kini Masih Dalam Pantauan Polisi

Link Video Viral Diduga Pergerakan Militer Masuk Jakarta 2 Menit di Videy, Kini Masih Dalam Pantauan Polisi

video-Brian_Cragun/pixabay-

Selain itu, terdengar suara perekam yang memberikan narasi situasi, "Jakarta sudah siaga 1 setelah kedatangan rombongan mobil.

Kayaknya Jakarta darurat militer nih, gila-gilaan ini udah."

Video ini langsung memancing beragam reaksi dari netizen. Banyak yang penasaran, sementara lainnya memberikan analisis singkat mereka tentang situasi yang terekam dalam video. Salah satu netizen, @Mr_innocent_jk, menulis, "Sekarang pergerakan dikit sudah bisa dipantau. Tidak seperti zaman dulu, tidak ketahuan, tahu-tahu 0."

Komentar lain datang dari pengguna akun @shwetapatwa, yang mencoba menebak waktu perekaman, "Itu sepertinya malam hari, lampu-lampu di halte TJ full menyala."

Fenomena video ini menunjukkan betapa cepatnya informasi, terutama yang berbau sensasional, menyebar di era digital. Pergerakan militer, meskipun hanya spekulasi, mampu memancing perhatian publik secara masif, apalagi dengan dukungan visual yang tersebar luas di media sosial. Namun, penting bagi masyarakat untuk tetap tenang dan menunggu klarifikasi resmi dari pihak berwenang sebelum mengambil kesimpulan lebih lanjut.




×

Baca juga: Apa Penyebab Moch. Fakhruri Ayah dr. Aulia Risma Meninggal Dunia? Benarkah Sakit? Ini Kronologi Meninggalnya Ayah Mahasiswa PPDS Undip yang Tewas Bunuh Diri

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya