Apa Penyebab Moch. Fakhruri Ayah dr. Aulia Risma Meninggal Dunia? Benarkah Sakit? Ini Kronologi Meninggalnya Ayah Mahasiswa PPDS Undip yang Tewas Bunuh Diri

Apa Penyebab Moch. Fakhruri Ayah dr. Aulia Risma Meninggal Dunia? Benarkah Sakit? Ini Kronologi Meninggalnya Ayah Mahasiswa PPDS Undip yang Tewas Bunuh Diri

pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-

Hanya berselang beberapa hari setelah kematian dr. Aulia, keluarga kembali dihadapkan pada kenyataan pahit. Sang ayah, Moch. Fakhruri, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh akun X @zenrs yang menginformasikan bahwa Fakhruri wafat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada malam hari setelah pemakaman anaknya.

Unggahan dari akun tersebut segera menarik perhatian netizen, yang memberikan berbagai komentar dan ungkapan belasungkawa.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana tekanan emosional akibat kehilangan anak dapat mempengaruhi kesehatan sang ayah.

Sebagian netizen juga menyoroti betapa seriusnya dampak bullying, yang mereka anggap tidak bisa diremehkan dan harus menjadi perhatian khusus oleh berbagai pihak.




×

Penyebab pasti meninggalnya Fakhruri hingga kini masih menjadi misteri. Namun, informasi yang beredar menyebutkan bahwa kondisi kesehatannya memburuk sejak pemakaman anaknya pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Malam setelah pemakaman, kondisi Fakhruri semakin menurun, hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit. Sayangnya, usahanya untuk pulih tidak berhasil, dan Fakhruri akhirnya tutup usia.

Baca juga: Profil Tampang Geoffrey Alain Gerald Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram Suami Nadine Kaiser Sekaligus Menantu Susi Pudjiastuti

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya