Geoffrey Alain Gerald Anaknya Siapa? Berikut Biodata Menantu Susi Pudjiastut yang Resmi Menikah dengan Nadine Kaiser, Bukan Orang Sembarangan!

Geoffrey Alain Gerald Anaknya Siapa? Berikut Biodata Menantu Susi Pudjiastut yang Resmi Menikah dengan Nadine Kaiser, Bukan Orang Sembarangan!

Nadin-Instagram-

Warganet pun segera membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Salah satu pengguna X, @neng_kiki, menuliskan, "Temannya orang pinter semua pak." Sementara itu, pengguna lain, @uchasyfl, menambahkan, "Keren kak, keren Bu Susi. Di saat yang lain berebut untuk jadikan Mulyo** sebagai saksi, ini Bu Susi enggak loh." Ucapan selamat dan doa juga mengalir dari pengguna lain seperti @Canj09 yang menulis, "Buat Bu Susi Pudjiastuti sehat selalu. Berkah di manapun berada."

Pernikahan Nadine dengan Geoffrey Alain Gerald tidak hanya membuat publik penasaran akan momen bahagia tersebut, tetapi juga tentang sosok pria yang berhasil memikat hati putri Susi Pudjiastuti. Siapakah Geoffrey Alain Gerald, suami Nadine Kaiser sekaligus menantu dari Susi Pudjiastuti?

Dari informasi yang beredar, Geoffrey Alain Gerald disebut sebagai seorang bule asal Prancis. Pria ini kabarnya telah bekerja di Susi Air sejak tahun 2020 dan menjabat sebagai managing director di perusahaan yang didirikan oleh Susi Pudjiastuti tersebut. Sebelum bergabung dengan Susi Air, Geoffrey memiliki pengalaman bekerja sebagai junior consultant di Veolia Water North America. Ia juga pernah menjadi konsultan IT di Prancis di sebuah perusahaan berbasis layanan.

Baca juga: Sinopsis Bioskop Trans TV Boss Level (2020) Hari Ini 27 Agustus 2024 Dibintangi Frank Grillo dan Mel Gibson: Mantan Pasukan Khusus Yang Terjebak Dalam Lingkaran Waktu




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya