Siapa Anak dan Istri Septo Sudiro? CEO Terkenal di Bidang Aviasi yang Diisukan jadi Selingkuhan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad, Awas Bukan Orang Sembarangan!

Siapa Anak dan Istri Septo Sudiro? CEO Terkenal di Bidang Aviasi yang Diisukan jadi Selingkuhan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad, Awas Bukan Orang Sembarangan!

Septo-Instagram-

"Alasan lain kalian harus boikot Raffi Ahmad dan keluarganya adalah karena ibunya pelakor. Dia bukan hanya merusak keluargaku tapi juga masa kecilku," tulis akun @notchuncherryy pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Tuduhan ini langsung menarik perhatian publik, apalagi setelah pemilik akun tersebut mengungkapkan bahwa ada bukti dari masa lalu yang menguatkan klaimnya.

Dalam cuitannya, @notchuncherryy mengenang masa kecilnya yang terguncang saat menemukan kartu ucapan ulang tahun untuk ayahnya. "Gue masih inget banget secara jelas umur 8/9 gitu nemuin kartu ucapan ‘Happy birthday bapa! Semoga sehat selalu - aa, nisya, nana’," kenangnya. Ia menuduh Raffi Ahmad dan adik-adiknya telah "menggantikan" mendiang ayah mereka dengan ayahnya.

Lebih lanjut, akun tersebut dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak akan pernah memaafkan keluarga Raffi Ahmad atas peristiwa tersebut. Pernyataan ini memicu perbincangan panas di media sosial, mengingat Amy Qanita pernah digosipkan menikah dengan seorang pria bernama Septo Sudiro pada tahun 2012, yang saat itu masih menjadi suami sah dari Soraya.

Mengenal Lebih Dekat Septo Sudiro: Pengusaha Sukses di Industri Aviasi

Nama Septo Sudiro kini kembali muncul di permukaan, terkait dengan isu yang menyeret Amy Qanita. Namun, siapa sebenarnya Septo Sudiro?




×

Septo Sudiro adalah seorang pengusaha terkemuka di industri aviasi. Sebelum mencapai kesuksesannya di dunia bisnis, Septo menempuh pendidikan di Universitas Trisakti, mengambil jurusan Teknik Perminyakan, dan lulus dengan gelar S1 pada tahun 1989. Keinginannya untuk terus berkembang membawanya melanjutkan studi S2 di Prasetya Mulya Business School dari tahun 1998 hingga 2000.

Baca juga: PROFIL Tampang Muhammad Ivan Lubis Suami Nabila Sudiro Putri Tora Sudiro, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya