My Heart Episode 87 Hari ini 28 Agustus 2024 di SCTV: Dokter Andra Merasa Raisa Sudah Mengganggu Privasinya

My Heart Episode 87 Hari ini 28 Agustus 2024 di SCTV: Dokter Andra Merasa Raisa Sudah Mengganggu Privasinya

My heart-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron "My Heart" di SCTV: Kisah Penuh Drama dan Emosi yang Siap Menghibur Anda. Sinetron ini menampilkan jajaran aktor dan aktris terkenal seperti Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, dan Lavicky Nicholas. Dokter Andra Merasa Raisa Sudah Mengganggu Privasinya

Kisah Sebelumnya Mike ketakutan saat melihat Raisa akan masuk ke dalam kamar dimana Rika dirawat. Sementara itu Rio tidak terima karena Raisa membela Mike di Depan Matanya. Raisa pun Bilang Kalau sekarang ia dan Mike sudah Pacaran jadi Rio jangan mengganggu lagi.

Rio mengajak Mike untuk duel karena sudah merebut Raisa darinya. Sedangkan Mike juga Kaget Karena Rio Mengajaknya Duel lewat Live Instagram. Sementara itu Raisa melarang Mike untuk menemui Rio.

Tayang Setiap pukul 17.00 WIB, menggantikan slot tayang sinetron "Bidadari Surgamu".

Sinopsis My Heart




×

Mike terpesona dengan Penampilan Raisa yang berdandan sangat cantik. Namun Hal tersebut harus berubah sedih karena Mike mengatakan kepada Raisa kalau selama ini yang Menghalangi Cinta Mereka adalah Rika ibunda dari Mike.

Rio kembali Gagal mengatakan kepada Raisa kalau Rika adalah Ibunda dari Mike. Sementara itu Rika mengalami gagal jantung usai bertengkar dengan Jody dan membuat Mike Kebingungan tentang apa yang terjadi.

Mike ketakutan saat melihat Raisa akan masuk ke dalam kamar dimana Rika dirawat. Sementara itu Rio tidak terima karena Raisa membela Mike di Depan Matanya. Raisa pun Bilang Kalau sekarang ia dan Mike sudah Pacaran jadi Rio jangan mengganggu lagi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya